Minggu, 15 Agustus 2010

KLASIFIKASI DESAIN JAKET BEM-FKIP 2010-2011


KLASIFIKASI DESAIN JAKET BEM-FKIP 2010-2011


Desain Jaket For Man

Desain Jaket For Girl

Apabila kita lihat nampak bahwa jaket depan laki-laki di atas dapat dibuat pendek dengan cara dilipat ke atas, karena di bawah logo baik Logo UMM ataupun Logo Bendera Merah Putih terdapat lingkaran putih ini adalah kancing. Sedangkan di jaket depan perempuan tidak ada lingkaran putih, hal ini dimaksudkan agar jaket yang dikenakan perempuan tidak dapat dipendekkan, mengingat perempuan banyak yang berkerudung.
Adapun maksud kenapa ada Logo UMM di sebelah kanan menunjukkan kita adalah Mahasiswa UMM dan Logo Bendera Merah Putih menunjukkan bahwa kita adalah bangsa Indonesia. Dan dengan adanya lambang Garuda Pancasila menunjukkan jiwa kepatriotisan kita sebagai Bangsa Indonesia. Sedangkan logo yang berada di samping bendera merah putih melambangkan logo BEM-FKIP kita. Tulisan di bawah logo itu adalah BEM-FKIP 2010-2011, BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. Dalam tulisan itu terdapat tahun 2010-2011 ini agar menunjukkan masa periode tugas dari BEM-FKIP kita. Di atas lambang Garuda Pancasila itu terdapat garis putih, tepat digaris putih itu nanti akan ada kantong dalam pada jaket. ini Hal ini diadakan agar dapat memudahkan ketika kita membawa pena. Sedangkan di atas logo BEM-FKIP tidak ada kantong dalamnya, karena sudah terlalu banyak kantong sehingga apabila diadakan maka akan mengurangi nilai keindahan (estetisnya).
Desain Jaket tampak dari belakang

Di atas terlihat desain jaket nampak dari belakang, dimana pada belakang jaket terdapat tulisan BEM-FKIP, BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. Pada tulisan ini disertakan tulisan UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG, agar menunjukkan dengan jelas bahwa kita kuliah di UMM.Pada tulisan jaket belakang ini tidak terdapat angka 2010-2011 karena di depan jaket sudah ada, sehingga tidak perlu diberi angka tahun kepengurusan.

Dari desain yang sudah dipaparkan di atas ini harapannya tidak lain adalah, agar teman-teman satu kepengurusan dapat memberikan komentar akan desain yang sudah ditampilkan. Setiap jaketnya diberi harga sebesar Rp.85.000. Harga ini sesuai dengan kainnya yang juga bagus yaitu kain Castilo bukan drill, karena kain Castilo bila dipakai sangat nyaman dan tidak mudah panas berbeda dengan kain drill. Apabila ada sisa atau diskon nantinya akan ada tindak lanjut. Diharapkan teman-teman memberikan komentar pada desain jaket yang sudah ditampilkan di atas. 
Dari komentar teman-teman setuju atau tidaknya tentang desain jaket ini, akan dibuat pertimbangan untuk pemesanan jaket atau tidaknya (Polling). Silahkan memberikan komentar pada kotak komentar di bawah ini !.
Info lebih lanjut silahkan hubungi;
Agus Setiawan selaku Penanggung Jawab Pembuatan Jaket BEM-FKIP 
(081945743878)

10 komentar:

  1. Saya sih setuju-setuju saja yang penting harganya bisa dikurangi ....
    Insyaallah bisa berkurang kok ...
    Bagi teman-teman juga sudah mengetahui bahwa jaketnya cukup bagus ya kan ???
    Maka, perlu dilanjutkan ....

    BalasHapus
  2. Teman-teman ....
    Mari kita satukan visi dan misi untuk meraih hari esok yang lebih baik ...
    Dengan adanya desain jaket ini SANGAT dapat menunjukkan EKSISTENSI kita sebagai LEMBAGA INTRA yang progressif ....
    Saya SETUJU atas desain yang ditampilkan ...

    BalasHapus
  3. saya setuju... singkat, padat dan jelas. makasih. Tinggal harga. kalo bisa 35 rbu, huhuy ! jus pudding...hehehe.. keep going... !

    BalasHapus
  4. Yup,jketx kren kq..Tp,Qkq lbh suka kl jket cewx sma ky'yg cow yaaa..Lbih kren gtlo! :-)

    Oy,hrgax,dTrunin z..Hehe,psti byk yg stju kl soal yg ne!

    BalasHapus
  5. ikhwan
    ok...cuma harga'y d kurangi.....

    BalasHapus
  6. akoe stju,pi mnurut aye gmn low logo unmuh satu ja , d truh d sblah dpan za......

    BalasHapus
  7. ainun kurnianssyah20 Agustus 2010 pukul 07.08

    Itu Bagus tapi lo boleh adaa masukan untuk tambahan logo UMM ddi taruh di belakang di atas tulisan tadi, untuk mas saiful bagus tapi di taruh di belakang

    BalasHapus
  8. aq suka... tp gmana klo jaket cwe d bwt sm ma cwo, cz mskpun qt pk krudung kn tetep pk baju lengan panjang wat daleman, pst pns klo msh pk jaket.. skalian yar gaya n tdk ada kesenjangan sosial antara cwe n cwo,,,hehehe....

    BalasHapus